Seorang Pemuda Nyaris Terserempet Truk Tronton di Jalan Berlubang dan Berpasir

    Seorang Pemuda Nyaris Terserempet Truk Tronton di Jalan Berlubang dan Berpasir
    Caption : Seorang pemuda tampak mencoba berdiri usai terjatuh dan hampir terserempet truck tronton disekitar jalan Kariangau Balikpapan pada Selasa (1/2/2022).

    BALIKPAPAN -   Hampir saja berita duka lakalantas di Kota Balikpapan, Kalimantan Timur terulang, hanya karna jalan berlubang yang dihiasi krikil-krikik berpasir belum diperbaiki, seorang pemuda terjatuh hampir terserempet truck tronton pada Selasa (1/2/2022).

    Korban berkaus hitam yang tak ingin disebutkan identitasnya mengaku berdomisili tepat disekitar lingkungan Kelurahan Kariangau. Dan terjatuh karna terpeleset akibat ban depannya termasuk Kejalan  berlubang yang ada di jalur turunan lintasan Pelabuhan Peri Kariangau ke Graha Indah Balikpapan Utara.

    WARTASEKOLAH.COM
    market.biz.id WARTASEKOLAH.COM
    20% Rp 125.000
    Beli sekarang!

    "Ya namanya kaget mas, mau ambil kiri ada lubang dalam, dan pas ambil kanan ternyata sama juga ada lubang". Tuturnya korban sambil membenahi kepala lampu motornya yang tampak balom lampunya terlepas dari stang kendaraannya.

    Budi salah satu saksi yang sempat meliat tragedi tersebut mengaku kaget saat mendengar suara dan meliat motor yang jatuh dan terhempas tepat di belakangnya yang juga berada  disisi agak tengah samping truck tronton  bermuatan peti kemas.

    BROADCAST.CO.ID
    market.biz.id BROADCAST.CO.ID
    20% Rp 125.000
    Beli sekarang!

    "Karna jatuhnya pengendara tersebut pas agak tengah-tengah lobang yang juga dekat posisi roda belakang  truck yang agak menikung dari lobang, ya otomatis saya yang didepan kaget juga, karna saat terdengar motor terhempas, tampak korban agak terlindung kepala truck yang mulai berbelok menghindari lobang. ". Tutur  Budi 

    Hal senada juga dikatan Eric  yang mengaku kaget saat melihat korban jatuh, sementara posisinya persis  hanya 7 meter dibelakang korban. Hingga tambah kaget karna korban jatuh tepat didekat truck tronton yang membawa muatan kontainer.

    Cappuccino latte
    market.biz.id Cappuccino latte
    40% Rp 2.000
    Beli sekarang!

    "Kaget juga sih, karna korban jatunya dadakan  persis  hanya 7 meter di depan kami yang berada tepat di belakan truck tronton tersebut. Klo kami motong juga kesebelah kanan, salah-salah bisa terseruduk saya dan motor lainnya kemotor korban". Tutur Erick.

    Sementara dari beberpa warga yang awak media indonesiasatu.co.id  temui dilokasi kejadian yang juga engan dimuat identitasnya berhatap, Dinas perhungan Provinsi melalui Pemerintah Kota Balikpapan dapat berkordinasi untuk segera memperbaiki jalan-jalan berlubang di Kariangau agar tidak menambah korban yang bisa berujung nyawa pengendara.

    REPORTER.CO.ID
    market.biz.id REPORTER.CO.ID
    20% Rp 125.000
    Beli sekarang!

    Muhamad Ali

    Muhamad Ali

    Artikel Sebelumnya

    Niat Sedekah, Dinilai Selamatkan Sepasang...

    Artikel Berikutnya

    DPRD Balikpapan Sahkan Komposisi AKD Baru...

    Berita terkait

    Peringkat

    Profle

    Achmad Sarjono verified

    Afrizal

    Afrizal verified

    Postingan Bulan ini: 501

    Postingan Tahun ini: 2067

    Registered: May 25, 2021

    Syafruddin Adi

    Syafruddin Adi verified

    Postingan Bulan ini: 473

    Postingan Tahun ini: 2516

    Registered: Apr 8, 2021

    Indra Gunawan

    Indra Gunawan verified

    Postingan Bulan ini: 181

    Postingan Tahun ini: 763

    Registered: Nov 15, 2021

    KODIM SURABAYA TIMUR

    KODIM SURABAYA TIMUR verified

    Postingan Bulan ini: 151

    Postingan Tahun ini: 589

    Registered: Oct 4, 2021

    Profle

    Karmel verified

    Budayakan Kebersihan, Personil Satgas TMMD ke- 113 Kodim 1005/Barito Kuala Potong Rumput dan Bersihkan Tempat Fasilitas Umum
    Koramil Kaliwates dan Koramil Sumbersari Kodim 0824/Jember, Cegah Banjir Lakukan Karya Bakti TNI  Bersihkan Aliran Sungai
    Lepas Keberangkatan CJH Asal Sijunjung,  Bupati Benny Dwifa : Tahun Ini Bisa Berangkat Setelah Masa Tunggu Yang Panjang Akibat Pandemi
    Realisasikan GO Green, Rutan Kelas I Labuhan Deli Kanwil Kemenkumham Sumut Bagikan Bibit Pohon Gaharu Pada Petugas dan Masyarakat

    Rekomendasi

    Kirab Taruna AAU Berlangsung Meriah di Malioboro
    Andi Iwan Darmawan Aras: Perlu Optimalisasi DAS Pangkajene di Tahun 2023
    Latma Cope West 2022 TNI AU-US PACAF di Lanud Abd Saleh Resmi Ditutup
    Anwar Hafid Berharap Pemerintah Jalankan Putusan MK Terkait Pengisian Pejabat Sementara Kepala Daerah
    Kenangan Terindah Peserta AKS TNI AD 2022

    Ikuti Kami